Ley Tinambunan dinyatakan Kompeten Oleh Penguji dari UPN Veteran Yokyakarta

lintas Daerah, Pelalawan454 kali dibaca

Pelalawan, lintas10.com- Dari 39 orang peserta yang mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) tingkat Muda yang ditaja Dinas KOMINFO Pemerintah Daerah Pelalawan selama 3 hari sejak Senin 28-30 Maret 2022 dua Wartawan media online lintas10.com dinyatakan Kompeten.

Diantara nya yaitu Ley Tinambunan, Hermansyah, mereka lulus mengikuti 10 mata pelajaran yang disuguhkan dari penguji UPN Veteran Yokyakarta dengan nilai diatas standar kelulusan.

“Puji syukur saya ucapkan, bisa mengikuti setiap mata pelajaran yang diberikan penguji pada UKW ini,” ujar Ley Tinambunan.

Dikatakannya, awalnya ia optimis dan percaya diri akan bisa mengikuti proses ujian tersebut karena jauh hari sudah mempersiapkan diri dengan cara belajar serta bertanya bagi rekan lain yang sudah pernah mengikuti.

“Saya optimis bisa dinyatakan kompeten oleh penguji, karena jauh hari saya belajar dan bertanya pada rekan lain yang pernah mengikuti UKW,” Katanya.

Lanjutnya, apa yang diuji merupakan pekerjaan atau profesi sehari-hari jadi tidak terkejut lagi.

“Ya, yang di uji kan pekerjaan setiap hari kita lakukan sebagai wartawan,” sebutnya sumringah.

Lebih jauh kata Ley Tinambunan, ucapan terima kasih di ucapkan kepada KOMINFO Pelalawan yang telah menyelenggarakan kegiatan UKW.

“Saya ucapkan terima kasih pada Pihak KOMINFO Pelalawan dan penguji dari UPN yang telah memberikan kesempatan  jadi peserta,” katanya.  (Id)

 

Baca Juga:  Diduga Kuat Ada Pembiaran, Polsek Pancur Batu "Terkecoh" Lokalisasi Perjudian Kian Marak, Hasil Pengrebekan Selalu Saja Nihil !

Komentar