oleh

Robi Cahyadi Jemput Aspirasi Masyarakat di 4 Kampung

Last Updated: 08 Nov 2019

Kotogasib,lintas10.com- Dimasa reses pertama sejak dilantik menjadi Anggota DPRD Kabupaten Siak Robi Cahyadi menggelar di 4 Kampung Kecamatan Kotogasib, Siak, Riau.

Adapun Kampung itu masing-masing Kampung Buatan II, Kampung Kuala Gasib, Kampung Tasik Seminai, Kampung Srigemilang.

Kehadiran wakil rakyat dari daerah pemilihan II ini menjemput aspirasi masyarakat sesuai dengan tugas pokok dan fungsi sebagai anggota Parlemen.

“Setiap kampung berbeda keluhan yang diungkapkan masyarakat, untuk Kampung Kuala Gasib khususnya Dusun Lubuk Meriam mereka minta supaya aliran listrik PLN,” ujar politisi partai Gerindra kepada lintas10.com Jumat (7/11/2019).

Sedangkan Kampung Buatan II juga keluhan nya sama belum sampainya listrik dari PLN ke Dusun Lingkar Naga.

“Jalan Akses pun menjadi keluhan warga,” katanya.

Aspirasi lain yang dikeluhkan dari warga Kampung Tasik Seminai hingga kini belum ada peningkatan pembangunan jalan akses kampung secara keseluruhan.

“Warga minta supaya jalan diaspal,baik di dalam maupun penghubung antar Kampung terutama jalan lintas Empang Pandan-Tasik Seminai, karena jalan itu setiap hari dilalui masyarakat serta anak sekolah,” katanya.

Di Kampung Srigemilang juga keluhkan aliran listrik PLN terutama warga dipinggir jalan Pemda.

“Selain itu pembangunan lokal SD,” katanya.

Tentunya kata Robi, semua aspirasi yang telah ditampung akan di bawa untuk diperjuangkan,kedepan apa yang menjadi harapan dapai terealisasi.

“Ini akan kita perjuangkan supaya dapat terealisasi,” tandas Ketua komisi IV DPRD Kabupaten Siak ini mengakhiri. (sht)

Komentar

Jangan Lewatkan