oleh

Ribuan Penggowes Kelilingi Kota Manis Pangkalan Bun

KOTAWARINGIN BARAT, LINTAS10.COM-Kurang lebih 2000 penggowes hari ini minggu (23/2/2020) baik dari penduduk setempat maupun dari Kabupaten Tetangga seperti Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, Kabupaten Sukamara maupun Kabupaten Lamandau hadir di kota Manis Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat, sejak star di Taman Kota Bundaran Pancasila hingga bergowes ria berkeliling kota menikmati hari libur bersama keluarga dan berakhir finish kembali di Taman Bundaran Pancasila. Event Goes ini merupakan puncak HUT Kobar Cykcling Sport Club (KCSC) yang ke 11 Tahun 2020. Event Goes dihadiri dan diberangkatkan oleh Wakil Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat Ahmadi Riyansyah,S.IP didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Kobar Bambang Suherman berserta Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabuapeten Kotawaringin Barat.

Puluhan macam hadiah dipersiapkan oleh pihak panitia HUT KCSC baik Hadiah Hiburan terkecil hingga terbesar seperti TV, Kulkas, Sepeda bahkan 1 buah sepeda motor sebagai hadiah utama. Diantara keramaian event goes hari ini dihebohkan sebuah pegoes keleling hadir dari Kalimatan Utara turut hadir meramaikan acara ini.

Saat diwawancara ketua Panita HUT KCSC ke 11 Tahun 2020 Muhammad Jufri,SH menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada Wakil Bupati yang mewakili Bupati Kotawaringin Barat beserta jajarannya yang mendukung dan mensupport acara itu.

“Semoga ditahun mendatang KCSC Kobar bisa mengadakan acara ini kembali dengan hadiah lebih menarik, banyak dan besar, dan kami keluarga besar KCSC Kobar juga mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat Kotawaringin Barat serta Kabupaten Tetangga yang ikut mensukseskan acara ini,”pungkasnya.

Seperti ungkapan dari Kepala Dispora Kobar Drs.H.Rustam Effendi, M.Si yang mewakili Bupati Kotawaringin Barat untuk menutup acara megatakan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan tersebut selain menggiatkan dan membudayakan olahraga, acara ini juga secara langsung dapat mempromosikan Daerah Kabupaten Kotawaringin Barat.

Baca Juga:  Jembatan Ir Soekarno Hatta Seruyan Sudah Lama Ada Yang Retak Dan Terkesan Dibiarkan

“Sehingga gaungnya Kobar menjadi lebih eksis baik dikalangan Nasional maupun Internasional dan berefek pada pengunjung wisata lokal juga nasional bahkan internsional,” ujarnya.(edy/AD/disporakobar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan