Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Ribuan Masyarakat Antarkan Edy – Toyo Ke KPU

Ribuan Masyarakat Antarkan Edy – Toyo Ke KPU

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Ribuan masyarakat, kader serta simpatisan partai Nasdem, Hanura dan Partai Demokrat, mengantarkan pasangan Calon Bupati – Calon Wakil Bupati Kabupaten Seruyan, Edy Riswan dan Soetoyo S.Darno, ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seruyan, Rabu (9/1/2018).

Kedatangan pasangan calon Edy – Toyo bersama Pengurus ke tiga partai pengusung di antaranya Ketua DPC Nasdem, H.Suwardi dan Ketua DPC Hanura, H.Samsudin, dan ketua partai Demokrat, H.Banda dan Para Relawan ke sekretariat KPU di jalan Untung Suropati guna mendaftarkan diri sebagai peserta Pemilihan Bupati dan Wakil bupati Seruyan 2018-2023.

Dimulai dari Posko rekalan pemenangan Edy – Toyo sebagai lokasi deklarasi akbar bersama partai dan ribuan masyarakat Seruyan sekitar pukul 07.00 Wib, Edy – Toyo yang didampingi Ketua Partai Pendukung dan Para Relawan berarakan dengan kendaraan bermotor baik roda dua dan empat ke sekretariat KPU Kabupaten Seruyan dengan iringan musik rebana(Hadrah).
(Fathul Ridhoni).

Baca Juga

Safari Ramadhan Bupati Kobar keliling 6 Kecamatan

KOBAR, lintas10.com- Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj. Nurhidayah, S.H.,M.H. memimpin jajaran pejabat di lingkungan pemerintah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *