Home / Provinsi Kalimantan Tengah / PWI Seruyan Akan Ikuti Perkemahan Jurnalis

PWI Seruyan Akan Ikuti Perkemahan Jurnalis

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng)- Wartawan Senior PWI Seruyan, M.Fathul Ridhoni, mengatakan, ada sekitar 17 orang anggota PWI Seruyan, yang akan berangkat, guna mengikuti Perkemahan Jurnalistik PWI Se-Kalteng di desa Ujung Pandaran, Kota Waringin Timur. Adapun Acara kegiatan tersebut yang dimana diselenggarakan oleh PWI Perwakilan Kotawaringin Timur( Kotim), dalam rangkaian 25 tahun PWI Kotim, dan berlangsung di Desa Ujung Pandaran, Kotim, selama 2 hari, yakni pada hari sabtu hingga minggu, tanggal 2-4 Desember 2017.

“Pelaksanaan kegiatan perkemahan jurnalistik oleh PWI tersebut, berlangsung mulai sabtu -Minggu (2-3 Desember 2017) di tempat lokasi wisata pantai desa ujung pandaran, kotim, dan yang bertemakan ‘Jelajah Behabis, pantai ujung pandaran,” ujar Fathul, Jumat, (1/12/2017).

Ditambahkannya, dalam acara kegiatan itu, ada beberapa rangkaian kegiatan yang akan dilakukan, yakni seperti diskusi Kode Etik Jurnalistik, Pelatihan Photografi, Pengecetan Kapal, Penanaman Bakau, dan Hypnotraphy.(Fathul Ridhoni).

Baca Juga

Kontraktor Harus Selesaikan Pekerjaannya Dengan Tepat Waktu

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Salah seorang warga Kabupaten Seruyan, Amat(45), di kuala pembuang, mengingatkan para kontraktor agar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *