oleh

PWI Seruyan Akan Hadiri Konferensi PWI Provinsi Kalimantan Tengah

Last Updated: 19 Jul 2019

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) -Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Kalimantan Tengah akan menggelar konferensi pada hari Sabtu tanggal 20 Juli 2019 ini.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, dimana agenda utama pada kegiatan tersebut adalah guna untuk pemilihan ketua PWI Kalimantan Tengah yang baru dengan masa bakti 2019 –  2024, yang akan menggantikan posisi Ketua PWI Kalteng lama, yakni Sutransah yang telah berakhir masa jabatannya.
Dalam konferensi nanti, akan diikuti sebanyak 324 anggota tetap PWI dari seluruh wilayah Kalteng.
Selain itu juga, sekaligus penyampaian laporan pertanggung jawaban (LPJ) kepengurusan masa bakti tahun 2014-2019. Dan yang kemudian dilanjutkan dengan penjaringan dan pemilihan ketua PWI serta penyusunan struktur kepengurusan yang baru. Dan seterusnya akan dilanjutkan dengan penyusunan program kerja PWI Kalteng periode 2019-2024.

Adapun para kandidat bakal calon ketua PWI yang akan maju dalam pemilihan nanti, yang senter menjadi pembicaraan dikalangan wartawan yang tergabung di PWI Perwakilan Kabupaten Seruyan, adalah seperti, Hairil dan Haris. mereka masing-masing mempunyai kelebihan tersendiri didalam jiwa kepemimpinannya.
Untuk dukungan jagoannya bagi anggota PWI Perwakilan Kabupaten Seruyan, terlihat imbang, yakni lima puluh persen – lima puluh persen, dari 14 anggota. Dan untuk PWI Perwakilan Kabupaten Seruyan yang direncanakan akan berangkat menuju Palangkaraya guna mengikuti Konfercab tersebut, pada Jumat pagi (19/7/2019), direncanakan diikuti oleh semua anggota yang ada. (M.Fathul Ridhoni,MZ)

 

Komentar

Jangan Lewatkan