oleh

275 Peserta Ikuti Jambore PKK Kotawaringin Barat

Last Updated: 19 Jul 2019

Kotawaringin Barat, lintas10.com–Bertepatan dengan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) serta Hari Kesatuan Gerak (GKG) PKK ke 47 Jambore PKK se Kabupaten Kotawaringin Barat dilaksanakan.

Sebanyak 275 peserta dari 6 Kecamatan se Kabupaten Kotawaringin Barat melalui kegiatan JAMBORE PKK yang dilaksanakan dari tanggal 18 s/d 20 Juli 2019, disamping merupakan sebagai ajang silaturahmi tahunan, utamanya akan diadakan berbagai macam lomba dan dan keterampilan yang akan menjadi penilaian.

Dalam acara pembukaan Jambore PKK, Bupati Kotawaringin Barat, Hj. Nurhidayah, SH, MH. menegaskan bahwa seluruh peserta harus menampilkan yang terbaik dan menjadi unggulan karena peserta yang mendapat nilai terbaik akan menjadi perwakilan Kabupaten Kotawaringin Barat dalam ajang Jambore PKK se Propinsi Kalimantan Tengah yang akan datang.

Diharapkan para penilai memberikan point seobyektif mungkin agar hasil yang didapatkan yang nantinya menjadi perwakilan untuk mengikuti Jambore PKK ditingkat propinsi Kalimantan Tengah dapat memberikan penampilan terbaiknya.

Jambore PKK Kabupaten Kotawaringin Barat yang dilaksanakan di Desa Jumpai Batu Atas Kecamatan Arut Selatan ini diharapkan pula menjadi ajang kreatif peserta dalam menunjang ekonomi keluarga dan kalau boleh menjadi kegiatan ekonomi yang berkelanjutan dan berkembang.

Dalam acara pembukaan Jambore PKK Kabupaten Kotawaringin Barat, diisi dengan defile dan berbagai atraksi kebolehan ibu ibu PKK.(AT)

Komentar

Jangan Lewatkan