oleh

Putra Terbaik KOBAR Terpilih Jadi Pemuda PELOPOR Tingkat Nasional

Last Updated: 12 Sep 2019

Pangkalan Bun, Lintas 10.Com-Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kotawaringin Barat kedatangan tamu pejabat perwakilan dari Kemenpora RI terkait penilaian/ Fact Finding (Peninjauan Lapangan) terhadap seorang pemuda Kabupaten Kotawaringin Barat yang terpilih sebagai pemuda pelopor tingkat nasional. Acara ini disambut secara meriah oleh pihak Kecamatan Kumai yang tentunya putra terpilih tersebut merupakan putra daerah Kecamatan Kumai khususnya Kumai Hulu.

Muhammad Diaz Nugraha adalah seorang putra KOBAR yang terpilih sebagai Putra Pelopor Tingkat Nasional dalam katagori Pemuda Sosial, Budaya dan Agama terhadqp masyarakat KOBAR khusus Kecamatan Kumai, dimana pemuda itu dibawah binaan bidang Kepemudaan Dinas Kepemudaan dan Olahraga KOBAR.

Adapun pejabat perwakilan dari KEMENPORA RI yang hadir sebagai Tim Penilai Pemuda Pelopor sebanyak 1 orang yaitu ibu YUSTIA ELITA, S.Sos dan didampingi Tim Seleksi dari Provinsi KALTENG ibu FRIZKILA,SP.MMP. Saat menyampaikan pengantarnya disaat acara sambutan YUSTIA ELITA mengtaakan ” Dengan terpilih anak muda Diaz sebaigai pemuda PELOPOR, maka nama ini bukan saja membawa nama baik KOBAR tetapi juga nama baik PROV. KALTENG.

“Dengan melihat dan membuktikan bahwa kader-kader pemuda binaan Diaz, maka itu adalah sebagai dasar-dasar saya untuk memberikan penilaian atas prestasi dan inovasi pemuda tersebut,”ujarnya. (Edy/AD).

Komentar

Jangan Lewatkan