Home / Top Ten / Presiden Akan Saksikan Peremajaan Sawit Rakyat di Riau

Presiden Akan Saksikan Peremajaan Sawit Rakyat di Riau

RIAU,,lintas10.com- Presiden Joko Widodo sore ini, Selasa, 8 Mei 2018, bertolak menuju Provinsi Riau, dalam rangka kunjungan kerja.

Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Presiden dan rombongan lepas landas pada pukul 16.40 WIB, melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta dan tiba di Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau pada pukul 18.05 WIB.

Presiden disambut oleh Plt Gubenur Riau Wan Thamrin Hasyim, Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Ibnu Triwidodo dan Kapolda Riau Irjen Pol Nandang.

Rencananya Presiden akan berada di Provinsi Riau selama dua hari dan menghadiri sejumlah kegiatan yang telah diagendakan.

Salah satunya adalah peremajaan sawit rakyat yang akan dilakukan di Desa Pelita, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir.

Selain itu, Presiden juga dijadwalkan hadir dalam Peringatan Hari Lahir Nahdlatul Ulama ke-92 sebelum kembali ke Jakarta esok hari.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Riau adalah Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono.


Baca Juga

Fatimah Zahara Resmi Jabat Kasubag Kepegawaian PA Balige

Balige,lintas10.com-Dari Kabupaten Labuhanbatu-Rantauprapat Hijrah ke Kabupaten Toba Samosir-Balige. Karena dipercaya atasan dan mendapat surat mutasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.