Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Posko Relawan Pemenangan Edy – Toyo di Kuala Pembuang Semakin Ramai

Posko Relawan Pemenangan Edy – Toyo di Kuala Pembuang Semakin Ramai

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Posko Relawan pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Seruyan, Edy Riswan dan Sutoyo S.Darno, di jalan A.Yani (bundaran 2) Kuala Pembuang semakin dipadati oleh para relawan, tim sukses dan masyarakat.

Berdasarkan pantauan Lintas10.com, dimana hingga malam ini, selasa, (9/1/2018), berbagai relawan dari elemen masyarakat terus berdatangan di posko pemenangan yang berada di Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan. Alhasil, keadaan disini keadaannya sangat ramai dan meriah.

Para relawan pun terus ada yang berdatangan ke Posko tersebut, Mereka tampak penuh semangat dan riang gembira bersyukur jagoannya akan mendaftarkan diri ke KPU Seruyan, pada besok hari, rabu, (10/1/2018), pukul 10 pagi.

Bahkan, para relawan ini bernyanyi dan berjoged menikmati musik dangdutan yang diadakan didepan posko relawan itu. Mereka tampak gembira saling bersalaman dan mengucapkan selamat atas direstuinya sudah pasangan calon Edy – Toyo dalam mengikuti Pilkada Seruyan 2018 ini.(Fathul Ridhoni).


Baca Juga

Upacara HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-73 di KOBAR Berlangsung Meriah

Pangkalan Bun, Lintas10.com- Kabupaten Kotawaringin Barat Gelar Upacara Hari Proklamasi Ulang Tahun Republik Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.