oleh

Polsek Pangkalan Banteng Sosialisasi Saber Pungli Di Kantor Kecamatan

Pangkalan Bun, lintas10.com- Polsek Pangkalan Banteng Polres Kotawaringin Barat Polda Kalteng, Brigpol Ahmad Yani melakukan himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat untuk mensosialisasikan tentang Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) di Desa Sido Mulyo kecamatan Pangkalan Banteng Kabupaten Kotawaringin Barat Provinsi Kalimantan Tengah, Senin (22/02/2021) Siang.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Devy Firmansyah, S.I.K melalui Kapolsek Pangkalan Banteng Ipda Rino Heriyanto, S.Tr.K. menjelaskan dengan adanya sosialisasi dari anggota Polsek Pangkalan Banteng ini agar masyarakat merasa nyaman dengan tidak adanya pungutan liar. Mari kita mencegah praktek-praktek pungli, sehingga tercipta pelayanan publik masyarakat yang baik.

Tujuan diadakan sosialisasi tersebut untuk memberikan penjelasan dan memberikan gambaran tentang dasar hukum yang masuk dalam ranah Satgas Saber Pungli. Perpres RI nomor 87 tahun 2016.

Kemudian tujuan sosialisasikan Saber Pungli ini kepada warga agar mereka mengetahui tentang masalah Pungli, Ungkap Rino (AT-humaspolreskbr).



Baca Juga:  Peduli Masyarakat Terdampak Banjir, Polsek Arsel salurkan 500 Kg Beras

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan