oleh

Polsek lubuk dalam laksanakan giat Jum’at Barokah, di Dusun Sido Mulyo Kampung Empang Baru

Last Updated: 22 Feb 2019

Lubuk Dalam, lintas10.com, sebagai bentuk kepedulian polri terhadap masyarakat kurang mampu, Polisi sektor lubuk dalam bantu masyarakat di wilayahnya, dan jum’at barokah kali ini bapak Dul Basri warga Dusun Sidomulyo Kampung Empang Baru yang giliran mendapat bantuan dari Polsek lubuk Jum’at, (22/02/2019).

Kegiatan jum’at barokah ini di pimpin langsung oleh kapolsek lubuk dalam AKP. Deswandi, SH. Dan bersama anggota yang ikut serta, menyerahkan langsung bantuan berupa sembako kepada bapak Abdul Basir.

Adapun kegiatan ini merupakan rutinitas hari Jum’at Polsek lubuk dalam untuk lebih dekat dengan masyarakat, dan sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas terhadap keluarga penerima bantuan, Hal ini juga di sampaikan oleh Kapolsek lubuk dalam AKP. Deswandi, SH kepada lintas10.com.

“Giat Jum’at Barokah, adalah untuk lebih dekatnya kami polri terhadap masyarakat kurang mampu dan sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas,” ujarnya.

“Mudah-mudahan ini sedikit dapat membantu untuk bapak Dul Basri,” Pungkas Kapolsek.

Di lansir dari pernyataan Bripka Darno Selaku Babinkamtibmas Empang Baru saat si temui lintas10.com, Bapak Dul Basir Selaku Penerima Bantuan sangat berterimakasih atas bantuan yang di berikan dari Polsek lubuk Dalam,

“Saya mengucapkan ribuan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan dari bapak Polisi” Ujar Bripka Darno melansir penyataan bapak Dul Basri. (TN)

Komentar

Jangan Lewatkan