oleh

Polsek Aruta Sabet 3 Reward Dari Kapolres Kobar

Pangkalan Bun, lintas10.com– Polsek Aruta, Apel pagi ini di Polres Kobar Polsek Aruta sabet 3 (tiga) reward sekaligus, Penghargaan di berikan bagi personil Polsek Aruta yang berprestasi. Kamis (28/01/2021) Pagi.

Kapolsek Arut Utara IPDA RAHIS FADHLILLAH, S.Tr.K. menuturkan, ” Di ucapkan Terimakasih Kepada Personil Polsek Aruta atas dukungan dan dedikasinya selama ini dalam kinerjanya, sehingga Polsek Kita layak untuk mendapatkan 3 (tiga) penghargaan sekaligus. Prestasi ini supaya tetap di pertahankan dan tetap jaga semangat dalam kerja. Jangan sampai Polsek Aruta mendapatkan bendera bajak laut. Ini baru awal dan akan baru di mulai, untuk kedepannya agar tingkatkan dan dipertahankan”.

“Tugas kedepan akan semakin berat dan menantang. Di harapkan kepada seluruh Personil Polsek Aruta harus bersiap diri dan menyesuaikan untuk menghadapi tugas kedepannya. Selalu kedepankan sikap humanis dalam melayani masyarakat, serta profesional dalam menjalankan tugas. Jaga sinegritas untuk Indonesia maju,” Pungkas Rahis. (AT-humaspolreskbr).

Baca Juga:  Kabupaten Seruyan Bakal Gelar Pilkades Serentak November 2018 Mendatang


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.