Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Polri dan TNI Gelar Apel Bersama Untuk Pengamanan Pilkada Serentak 2018

Polri dan TNI Gelar Apel Bersama Untuk Pengamanan Pilkada Serentak 2018

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – TNI bersama Polres Seruyan gelar apel bersama untuk pengamanan Pilkada Serentak, Pemilihan Kepala daerah Bupati dan Wakil bupati Kabupaten Seruyan tahun 2018, jumat pagi, 2 pebruari 2018, di Stadion Gagah Lurus Kuala Pembuang.

Upacara ini dihadiri selain oleh para jajaran personel dari Polres Seruyan dan Prajurit TNI, serta juga dari  pemerintah daerah kabupaten seruyan, yang mana dengan diwakili oleh Asisten Pemerintahan Umum Setda Pemkab Seruyan bersama instansi Satpol PP dan Dishub, Kejaksaan negeri, KPU, Panwaslu, dan DPRD kabupaten seruyan.

Upacara ini dipimpin oleh Kapolres Seruyan, AKBP Nandang Mu’min Wijaya bersama Komandan Kodim 1015 Sampit Letkol Inf. I Gede Putra Yasa .

Dari pantauan Lintas10.com di lokasi, tampak hadir, Kepala Kejari Kabupaten Seruyan, Djasmaniar, Ketua KPU Kabupaten Seruyan, Agus Sukron Ma’mun, Ketua Kabupaten Panwaslu Seruyan, Umar Zaid Bustami, Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, H.Ruswandi, Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan, yang dimana dengan diwakili oleh Asisten Pemerintahan Umum Setda Kabupaten Seruyan, Agus Suharto, bersama Kepala Dinas Satpol PP Kabupaten Seruyan, Nomo koswoyo, dan Perwakilan Dinas Perhubungan Kabupaten Seruyan.

Para pasukan dari TNI dan Polres Seruyan dengan berbaris rapi mengikuti kegiatan apel upacara yang dilaksanakan tersebut. (Fathul Ridhoni)

Baca Juga

Safari Ramadhan Bupati Kobar keliling 6 Kecamatan

KOBAR, lintas10.com- Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj. Nurhidayah, S.H.,M.H. memimpin jajaran pejabat di lingkungan pemerintah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *