oleh

Polrestro Jakpus Gelar Bukber Pengurus HMI MPO Jakarta

Jakarta, lintas10.com – Merajut kebersamaan sebagai wujud sinergitas antara Polri dengan elemen organisasi mahasiswa, Polres Metro Jakarta Pusat serta Polsektro Jajaran melaksanakan silaturahmi dan dilanjutkan dengan buka bersama (Bukber) di kantor Sekretariat HMI MPO di Jalan Bunga No. 21 Matraman, Jakarta timur, Minggu (27/5/2018) pukul 17.00 WIB hingga selesai.

Pada acara silaturahmi dan Bukber hadir Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombespol Roma Hutajulu, Wakapolrestro, para Kabag, Kasat, dan para Kapolsektro Jajaran, dan pengurus HMI MPO Cabang Jakarta diantaranya, Ketua, Al Ahzar Musa, Sekretaris, Komarudin, Kabid Humas, Muhammad Nur Kelrey, Kabid External, Dede Rusdiana, dan Kabid Internal, Fahriz Muhammad.

Dalam sambutannya, Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombespol Roma Hutajulu, S.IK, M.Si menyampaikan, tujuan kegiatan silaturahmi adalah untuk menciptakan dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah Jakarta Pusat.

Pada kesempatan itu juga, Kapolres mengucapkan selamat menunaikan ibadah Ramadhan kepada keluarga besar HMI MPO Cabang Jakarta dan menyampaikan, bahwa silaturahmi ini juga merupakan kegiatan untuk mempererat hubungan kekeluargaan dengan seluruh elemen kemahasiswaan.

“Selama ini hubungan antara Kepolisian khususnya Polres Metro Jakarta Pusat dengan seluruh elemen kemahasiswaan sudah terjalin dengan baik,” kata Kapolres.

Kombes Pol Roma Hutajulu mengharapkan, kedepan dapat membangun komunikasi yang lebih baik dan efektif serta bersinergi antara Polri dengan elemen mahasiswa khususnya HMI MPO dalam rangka mengambil peran masing-masing dalam menjalankan tugas-tugas.

Kasubag Humas Polres Metro Jakpus, Kompol Suyatno menyampaikan, bahwa kegiatan silaturahmi dan Buker ini berlangsung lancar dan penuh keakraban. (Benz)

Baca Juga:  Berkas Perkara Hercules Dilimpahkan Ke Kejaksaan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan