Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Polres Seruyan Gelar Program Sejuta Bendera Merah Putih

Polres Seruyan Gelar Program Sejuta Bendera Merah Putih

Lintas10.com(Seruyan/Kalteng) – Polres Seruyan menggelar program sejuta bendera kepada masyarakat kabupaten seruyan, yang dengan dimulai kepada para nelayan yang berada di Desa Sungai Undang, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah minggu (30/7/2017).                                
Kapolres Seruyan, AKBP Nandang Mu’min Wijaya,  SIK,MH, yang memimpin pada saat kegiatan tersebut berlangsung, dengan mengatakan, pada saat ini sasaran yang dilakukan adalah pertama pembinaan masyarakat di wilayah pesisir, hal tersebut menindak lanjuti program Polda Kalimantan Tengah,yakni  gelora merah putih dengan sejuta bendera.

Adapun saat ini, membagikan bendera kepada para nelayan, dan yang kemudian dihimbau agar memasangkan benderanya dikapal mereka masing-masing, menumbuhkan semangat patriotisme dan nasionalisme mereka dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia.

“Pembagian pada bendera itu tersebut kita lakukan tidak hanya ditempat daerah pesisir saja, seperti halnya kepada para nelayan saat ini, namun tetapi juga nantinya kita akan juga lakukan dengan berbagi kepada masyarakat lainnya, di seluruh Kabupaten Seruyan,” jelasnya.(Fathul Ridhoni).

Baca Juga

Meriahkan HUT RI Ke-72, TKK Pesantren Asseruyaniyah Kuala Pembuang Gelar Lomba Menggambar dan Mewarnai

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Dalam rangka memperingati HUT ke-72 kemerdekaan Republik Indonesia, Yayasan Pondok Pesantren Asseruyaniyah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *