Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Polres Seruyan Gelar Apel Ops Patuh Telabang 2017

Polres Seruyan Gelar Apel Ops Patuh Telabang 2017

Lintad10.com(seruyan/kalteng)-Wakapolres Seruyan Kompol Mulakifin, S.I.K didampingi Kabagops AKP Masharsono, S.H., M.H memimpin pelaksanaan upacara apel Operasi Patuh Telabang 2017 dihalaman Mapolres Seruyan, Selasa (9/5/2017) pagi.

Operasi kepolisian terpusat Patuh 2017 tersebut dimana dengan pada bertemakan,Meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat di bidang kamseltibcarlantas dalam rangka melaksanakan kebijakan promoter kapolri.

Dalam sambutannya, mulakifin menyampaikan pesan agar semua personel yang terlibat Ops Patuh ini mengikuti dengan sungguh-sungguh, dan menyimak setiap materi yang disampaikan. Sehingga dalam pelaksanaan operasi di lapangan dapat melaksanakannya dengan baik dan benar, sesuai dengan prosedur yang telah ditentukan.

Dalam pelaksanaan apel Ops Patuh 2017 dihadiri Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Beno Hertanto, S.H dan seluruh para personil yang terlibat dalam Operasi Patuh Telabang 2017.

“Diharapkan seluruh personel yang terlibat operasi dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab, menjaga kesehatan dan berhati-hati dalam bertugas,” terangnya. (Fathul ridhoni).

Baca Juga

Jelang Natal dan Tahun Baru Harga Bahan Pokok di Pasar Saik Kuala Pembuang Mulai Naik

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Jelang Natal harga Kebutuhan Pokok di pasar Saik, Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *