oleh

Polres Lamandau Gelar Apel Kesiapsiagaan dan Patroli Skala Besar

Nanga Bulik, lintas10.com- Polres Lamandau, Polda Kalteng menggelar kegiatan apel kesiapsiagaan dan patroli gabungan dalam rangka Kesiapan Sidang Mahkamah Konstitusi sengketa Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Lamandau, Rabu (27/1/2021).

Bertindak selaku Pimpinan Apel dalam kegiatan tersebut Kapolres Lamandau AKBP arif budi purnomo, S.I.K, M.H, didampingi Wakapolres serta Pju polres dan diikuti oleh peserta Apel dari Pleton TNI, Pleton Satsabhara,Pleton Personil Satuan fungsi, Pleton Satlantas, Pleton Satintelkam dan Satreskrim serta pleton Satpol PP Kab. Lamandau.

Dalam Arahannya Pimpinan Apel Menyampaikan, Kegiatan Apel dan Patroli Gabungan skala besar dilaksanakan dalam rangka Kesiapan Sidang MK Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng 2020 di Kab. Lamandau yang dilaksanakan oleh Polres Lamandau.

“Saat ini juga dilaksanakan Kegiatan 4 Fokus Polda Kalteng 2021 yaitu Penanganan Covid -19, Penanggulangan Karhutla, Pengawalan Food Estate, Penanganan Kasus – kasus Lingkungan Hidup,” ucap AKBP Arif Budi.

Selain itu, Kegiatan juga dilaksanakan dalam rangka kesiapan Pelantikan Kapolri dengan memperkuat Penjagaan Mako dan Pelaksanaan Patroli di wilkum Polres Lamandau, dalam menjaga harkamtibmas yang aman dan kondusif.

“Selain patroli skala besar kami juga melaksanakan operasi yustisi yang bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan,” tutup Kapolres Lamandau.

Setelah pelaksanaan apel selesai kegiatan dilanjukan dengan melaksanakan Patroli Gabungan Skala Besar oleh Personel Polres Lamandau, Kodim 1017 Lamandau dan Satpol PP Kab. Lamandau. (AT-humaspolreslmd).



Baca Juga:  Gosong Senggora Layak Jadi Destinasi Wisata Baru

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan