Home / Provinsi Kalimantan Tengah / POLRES KOTAWARINGIN BARAT LAKSANAKAN UPACARA HUT POLRI KE -72

POLRES KOTAWARINGIN BARAT LAKSANAKAN UPACARA HUT POLRI KE -72

Kotawaringin Barat, Lintas10.com- Upacara Peringatan HUT ke – 72 KEPOLISIAN RI yang biasanya dilaksanakan tanggal setiap 1 Juli, untuk tahun 2018 ini dilakukan penundaan, hal tersebut karena kegiatan seluruh anggota Polri terlibat dalam Pengamanan Pilkada serentak beberapa waktu yang lalu.

Demikian halnya Kepolisian Resor Kotawaringin Barat hari ini dilapangan Mapolres diadakan upacara Peringatan.

Dalam sambutannya, Kapolres Kotawaringin Barat, AKBP Arie Sandy ZS, SIK menegaskan bahwa dengan Moto Polri PROMOTER atau Profesional, Modern dan Terpercaya, adalah menuntut seluruh anggota Polri harus tangguh, disiplin dan terus meningkatkan profesional disetiap tugas yang menjadi tanggung jawabnya.

Dimanapun anggota Polri bertugas disamping melaksanakan tugasnya dengan tegas juga harus memberikan manfaat yang positif kepada masyarakat.

Peningkatan Sumber Daya Manusia KEPOLISIAN harus terus diasah baik dalam peningkatan mutu melalui diklat juga dalam mendalami dan mencermati tugas yang dijalankan.

Tindak kejahatanpun tidak kalah cepatnya dalam peningkatan modus dan pelaku dilapangan, sehingga memerlukan peningkatan kewaspadaan dan penindakan yang tepat dilapangan.

Anggota polri harus terus mengedepankan tindakan Polisi sebagai Pelindung dan Pengayom masyarakat dengan melakukan tindakan tegas terhadap pelaku kejahatan apapun bentuk dan modusnya.

Dalam rangkaian acara peringatan HUT Bhayangkara ke-72 tersebut, Kapolres Kotawaringin Barat melakukan penyerahan penghargaan kepada Perwira dan Bintara Terbaik, yakni, IPTU Wayan Wijayanti dan Bripka Yulianto.

Kepada Pemenang Pertandingan Futsal, Juara 1 Sat Intelkam, Juara 2 adalah Sat Reskrim dan Juara 3 adalah Staf Polres.

Untuk Pertandingan Menembak, Juara 1-adalah Aipda Didik Setyo W, Juara 2 adalah Aiptu Triono Raharjo, SIK dan Juara 3 adalah Aipda Rujuk Jarwanto. (AT).


Baca Juga

Kotawaringin Barat Siapkan Wilayah Wisata AGROMINA

Kotawaringin Barat, Lintas10.com-Untuk menggugah dan menggiatkan kreatifitas usaha masyarakat dalam bidang wisata agromina, Pemerintah Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.