oleh

Polres Kobar Kawal Proses Pemakaman Jenazah Pasien Positif Covid – 19

Pangkalan Bun, lintas10.com– Personel Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng mengawal proses pemakaman jenazah pasien positif Covid-19, Senin (26/10/2020) siang.

Kegiatan pengawalan tersebut dilakukan dari RSUD Imanuddin Pangkalan Bun menuju ke tempat pemakaman umum (TPU) Jalan Samari II, Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kobar, Kalteng dengan menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua.

“Untuk personel yang melakukan pengawalan kami lengkapi dengan alat pelindung diri (APD) agar tidak terjangkit virus Covid – 19. Selain itu, setelah proses pengawalan APD yang digunakan langsung dimusnahkan dan tidak digunakan kembali,” jelas Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo melalui Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah.

Selain itu, lanjut Devy, kegiatan pengawalan ini kami lakukan untuk mencegah terjadinya kegiatan penolakan maupun perebutan jenazah oleh keluarga maupun masayarakat. Dan alhamdulillah hari ini pengawalannya berjalan aman dan kondusif. (AT-humaspolreskbr).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan