oleh

Polres Kobar Gelar Pengecekan Kendaraan Dinas Operasional

Pangkalan Bun, lintas10.com – Dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas dan pelayanan kepada masyarakat yang lebih optimal, Polres Kotawaringin Barat (Kobar), jajaran Polda Kalteng melaksanakan kegiatan pemeriksaan kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat yang bertempat di Halaman Mapolres Kobar, Sabtu (9/10/2021) pukul 08.00 WIB.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. melakukan pemeriksaan satu persatu seluruh kendaraan Dinas R-2, R-4 dan R-6 yang meliputi kebersihan, lampu depan, lampu belakang, plat nomor, ban, sirine dan rotator serta kelengkapan kendaraan lainnya.

Tujuan dari diadakannya kegiatan ini disamping untuk mengecek kondisi kendaraan dinas juga untuk mengecek kesiapan kendaraan dinas sehingga dalam pelaksanaan tugas lebih siap untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres Kobar dalam arahanya menyampaikan bahwa mengoperasionalkan kendaraan dinas untuk selalu dijaga dengan baik kendaraan tersebut karena itu merupakan suatu amanah dari negara yang dapat digunakan untuk menunjang pelayanan kepada masyarakat.

“Kegiatan pemeriksaan kendaraan dinas ini dilaksanakan secara berkala, dimaksudkan untuk mengetahui secara fisik kesiapsiagaan kendaraan dinas yang digunakan dalam rangka memberikan pelayanan kepada warga masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Kobar,” ujarnya.

Baca Juga:  Polsek Manuhing Sambangi Warga Saat Patroli Malam Hari


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan