oleh

Polair Polda Kalteng Masifkan Soialisasi Cegah Covid-19 di Lingkungan Masyarakat

Palangka Raya lintas10.com- Personel Direktorat Kepolisian Perairan Dan Udara (Ditpolairud) Polda Kalteng melalui Markas Unit (Marnit) Samuda Melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat yang menggunakan transportasi ferry penyeberangan Desa Samuda Kota menuju Desa Bapinang. Rabu (09/06/2021) pagi.

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian penyebaran covid-19 agar masyarakat mematuhi anjuran pemerintah yakni menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 saat melakukan aktifitas.

Direktur kepolisian Perairan dan Udara(Dir Polairud) Polda Kalteng Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono S.IK,M.Hum melalui Kepala Markas Unit (Kamarnit) Samuda Bripka Rizal Azmi menjelaskan, masyarakat harus mematuhi aturan Protokol Kesehatan dalam adaptasi kebiasaan Baru ditengah pandemi Covid-19 dengan cara memakai masker setiap beraktivitas diluar rumah, mencuci tangan setiap saat menggunakan sabun dan air mengalir, menjaga jarak Social Ditencing, menghidari terjadinya penumpukan atau kerumunan orang, dan meningkatkan daya tahan tubuh dengan menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS).

Sehingga hal itu dapat terwujud, memerlukan peran dan kepedulian dari semua pihak termasuk warga untuk mengikuti apa yang telah ditetapkan oleh Pemerintah. “ tutup Rizal.(AT-humaspoldakt).



Baca Juga:  Bupati Lamandau Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Telabang 2020

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Jangan Lewatkan