Home / Siak / Plt Ketua PP Sabak Auh Minta Perusahaan Bangun Jalan Yang Rusak dan Memprihatinkan

Plt Ketua PP Sabak Auh Minta Perusahaan Bangun Jalan Yang Rusak dan Memprihatinkan

Sabak Auh, lintas10.com- Alfis, Plt. Ketua ormas Pemuda Pancasila kecamatan Sabak Auh Kabupaten Siak meminta BOB PT. BSP-Pertamina hulu mengaspal jalan poros masuk ke wilayah RT.11 Dusun sungai Bayam, karena jalan tersebut merupakan masih wilayah operasional perusahaan.

Hal itu disampaikan orang nomor satu di Ormas PP Sabak Auh kepada lintas10.com senin (11/12/2017).

“Kondisi jalan kami merasakan langsung bagaimana masyarakat melalui jalan yang mengalami kerusakan kondisinya sangat memprihatinkan apalagi disaat memasuki musim hujan,” ujar Alfis yang juga menjabat sebagai kepala dusun salah satu kampung.

Lanjut Alfis bentuk keseriusan permintaan tersebut ia telah menyurati ke manajemen Perusahaan supaya secepatnya di lakukan pembangunan.

“Kami selaku pengurus PAC Pemuda Pancasila telah melayangkan surat Audiensi kepada Perusahaan terkait kondisi jalan yang saat ini,” katanya.

Alfis juga mengatakan agar semua pihak ikut mengawal atau mendukung terealisasinya pembangunan jalan yang sudah lama di impikan masyarakat.

“Dan kami berharap kepada Pihak perusahaan, Penghulu kampung dan Anggota DPRD Siak daerah pemilihan 1 mari bersama berjuang agar jalan itu segera dibangun,” sebutnya.

Dikatakan Alfis selama ini jalan itu menjadi akses warga menjalankan roda perekonomian.

“Jalan itu sering di lalui oleh masyarakat menuju rumah ibadah( musholla) dan menjalankan aktivitas sehari-hari memenuhi nafkah keluarga,” katanya.

Selain itu Alfis juga menambahkan semoga di dalam perencanaan Program CSR 2018 mendatang supaya Perusahaan mengalokasikan anggaran untuk pengaspalan jalan tersebut.

“Jika seandainya Audiensi dan diskusi telah di laksanakan namun tidak juga ada solusi terhadap pembangunan jalan yang diminta masyarakat tidak sesuai harapan maka langkah kami selaku pengurus PAC PP akan melakukan sebuah Aksi Gerakan Demonstrasi hingga terealisasi pengaspalan,” tandas Alfis mengingatkan. (Sht)

Baca Juga

Perpani Siak Raih 1 emas 7 perak dan 4 perunggu di Wirabraja Open 2019

SIAK, lintas10.com- Sebanyak 12 atlet Perpani Siak, didampingi oleh 2 orang pelatih, mengikuti Kejuaraan Panahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.