PLN Seruyan Edarkan Surat Pemadaman Bergilir

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – ‎Pemadaman listrik kembali akan dialami warga Kabupaten Seruyan, kususnya pada di Dua wilayah Kecamatan, yakni Kecamatan Seruyan Hilir dan Kecamatan Seruyan Hikir Timur, besok, Senin (3/9/2018), mulai pukul 09.00 wib hingga selesai.

Berdasarkan surat resmi dari PT. PLN Rayon Kuala Pembuang, yang ditujukan kepada Bupati Seruyan, dimana salah satunya ditembuskan kepada PWI Seruyan, dengan Nomor : 0004/DIST/RKPL/VIII/2018, tertanggal, 30/8/2018, tentang informasi pemadaman aliran listrik, yang ditanda tangani okeh Plt. Maneger Rayon PT.PLN Kuala Pembuang, Akhyar Rifani, dimana menyatakan, bahwa sehubungan dengan dilakukannya pekerjaan pemasangan Kubikrl 20 KV, Jaringan arah Segintung dan pemeliharaan terpadu oleh Tim pemeliharaan ULP Kuala Pembuang, maka kami akan melakukan pemadaman aliran listrik pada hari Senin, Tanggal 3 September 2018, Pukul 09.00 WIB hingga Selesai, dengan daerah pemadaman pada Kecamatan Seruyan Hilir dan Kecamatan Seruyan Hilir Timur.

“Dan jadwal pada pelaksanaan pejerjaan bisa berubah, apabila ada kendala cuaca atsu sebab lainnya, mohon maaf atas tidak keyamanan hal tersebut,” ujar Akhyar.

Menanggapi halnya dengan akan ada terjadinya dengan pemadaman listrik oleh pihak PT. PLN Rayon Kuala Pembuang, yang akan dilakukan pada besok hari, Senin (3/9/2018) di Dua Daerah Kecamatan yang ada di Wilayah Kabupaten Seruyan. Dimana warga Kabupaten Seruyan, di Kuala Pembuang, dengan salah seorangnya, Rus, kepada Lintas10.com, Sabtu (1/9/2018) mengatakan, dengan sering terjadinya terhadap pemadaman listrik yang dilakukan oleh pihak PT. PLN Rayon Kuala Pembuang ini, maja kami kususnya warga kabupaten seruyan meminta kepada pihak PLN agar dapat kiranya untuk memberitahukannya langsung kepada kami, dimana yakni halnya dengan memberitahukan atau menginformasikannya melalui pengeras pada Masjid dan Mushola yang ada daerahnya terjadi dengan pemadaman listrik, supaya masyarakat pada mendengarnya secara langsung.

Baca Juga:  Pemerintah Kabupaten Seruyan Gelar Tanam Padi Bersama Petani

Komentar