Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Pjs Bupati Seruyan : RSUD Kuala Pembuang Perlu Dibenahi 

Pjs Bupati Seruyan : RSUD Kuala Pembuang Perlu Dibenahi 

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Pejabat sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Seruyan, Leonard S Ampung, menggelar Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kuala Pembuang, pada Selasa (6/3/2018).

Dimana Dalam kunjungannya tersebut, Pjs Bupati Kabupaten Seruyan, Leonard S.Ampung, mengatakan, ada beberapa sektor di rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Kuala Pembuang yang masih harus dibenahi.

“Pelayanan di rumah sakit ini memang sudah cukup baik, namun masih ada beberapa hal yang harus dibenahi dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat,”ujar Leonard.

Menurutnya, untuk sejauh ini pada pelayanannya sudah cukup baik, namun hanya tinggal ditingkatkan saja.

Dalam kunjungannya itu, Pjs Bupati Seruyan, Leonard S.Ampung, selain dari meninjau ruangan pasien yang telah dirawat, juga melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan fasilitas yang ada.Dan pengecekan terhadap stok obat yang disediakan oleh RSUD Kuala Pembuang.

Adapun beberapa sektor yang masih pada kekurangan tersebut, yakni diantaranya adalah seperti tenaga apoteker dan farmasi.

“Untuk penambahan pada tenaga RSUD Kuala Pembuang, akan diusulkan kembali di tahun anggaran 2018 ini, kalau bisa di perubahan, dan ada beberapa halnya yang sudah kita catat, yakni seperti pada ketersediaan obat obatan, dan fasilitas lainnya yakni seperti kenyamanan ruangan ber AC,”tambahnya. (Fathul Ridhoni)


Baca Juga

Hati-Hati Wartawan Gadungan Yang Berkeliaran Di Kabupaten Seruyan

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan dan Pengusaha, maupun instansi lainnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.