oleh

PJ Sekda LABUSEL : Tugas Amanah Terpenting Yang Harus Dilaksanakan

Labusel, lintas10.com -Pasca pelantikan PJ Sekda Labusel Dr. Hendra Dermawan Siregar S.STP, M.SP dikantor Bupati lantai tiga. Hendra menerima kedatangan dua personil media online diruangan kerjanya diperkantoran Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan Senin (09/07/2021).

“Namanya tugas pak, kata Pj Sekda yang juga Kepala Biro Humas dan Keprotokolan Kepemimpinan di kantor Gubernur Sumatra Utara. Ya kita harus pandai-pandai bagi tugas,” ujarnya dengan ramah saat ditemui awak media ini.

Lanjut PJ Sejda Senin sampai Rabu  bertugas sebagai Pj Sekda di Labusel, Kamis sampai Ahad  tugas di Kantor Gubernur Sumatra Utara sebagai Biro Pemimpinan.

“Untuk mencapai kerja yang maksimal, saya terus dan harus berkoordinasi dan menjalin kerja sama dengan tiga asisten yang ada di Pemkab Labusel, saat saya dinas di Medan mereka-merekalah yang terus andil memantau memaksimalkan pekerjaan,” katanya.

Rajin berkoordinasi jangan malu dan segan bertanya pada bawahan, maklum tugas di Kantor Gubernur cukup padat juga.

“Kalau capek tentu capek pak, dua amanah tugas yang diberikan kepada saya cukup beaar tanggung jawabnya, namun ini sudah menjadi resiko saya sebagai abdi negara mudah-mudahan amanah tugas yang diberikan berjalan lancar tanpa ada kendala,” sebutnya.

Harapan PJ, persiapan lelang jabatan sekda yang dilakukan berjalan mulus, begitu dilantik Bupati defenitif, ia langsung lapor  agar lelang jabatan sekda sesegera mungkin dilaksanakan.

Mengenai pelantikan Bupati defenitif, Pj menjelaskan saat sekarang ini asisten satu, Kadis Komimfo, Kabag Humas, Kabag Tapem mereka sudah dipanggil rapat persiapan pelantikan di Kantor Gubernur, menurut saya kalau sudah dilakukan rapat persiapan tidak berapa lama lagi pelantikan Bupati defenitif segera terlaksana,” ungkapnya.

Mengenai ASN yang nakal, jarang masuk, ia akan berkordinasi langsung dengan inspektorat dan BKD. Kalau memang terbukti ASN tersebut melanggar aturan setelah dilakukan tindakan bila perlu TPP di tiadakan, karena pembayaran TPP terhadap PNS dilakukan bedasarkan kinerja dan kehadiran mereka.

Baca Juga:  Pj Bupati LABUSEL tinjau Langsung Panton Yang Tenggelam

“Intinya kunci kerja itu adalah disiplin diatas segala-galanya tidak bisa ditawar-tawar agar ketegasan tersebut datang dengan sendurinya tanpa ada printah dari siapapun,” pungkasnya menghakhiri.(Candra Siregar)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan