PIC Sosial JPKP Sumut Bersama Anak Penyandang Disabilitas dan Anak Yatim Rayakan Natal di Desa Purwodadi

Deliserdang164 kali dibaca

LINTAS10.COM, Medan – Pic Sosial Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Provinsi Sumatera Utara ( Sumut ) bersama Anak penyandang disabilitas dan anak Yatim rayakan hari Natal di Gereja Pentakosta Desa Purwodadi, Kecamatan Sunggal, Deliserdang.

Selama kegiatan keagamaan berlangsung, kegembiraan anak Penyandang Disabilitas dan anak Yatim tampak riang melantunkan nyanyian pujian.

Berjumlah seratus lima puluh undangan yang hadir dalam acara tersebut. Natal tahun 2022 dipimpin Pendeta DPT. Marbun S.th dengan thema ” Hatiku Gembira Karena Allah” dengan sub thema ” Melalui Suka Cita Natal, Persekutuan Doa Imanuel, Kita Senantiasa Bersukacita Karena Yesus Lahir dan Menjadi Penyelamat Kita.”

Pic Sosial JPKP Sumut Ria Sitorus dalam kesempatan tersebut mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian JPKP Sumut kepada anak – anak penyandang Disabilitas dan Anak Yatim khususnya di wilayah Kecamatan Sunggal.

” Kegiatan ini kita adakan tahun ini didukung oleh rekan JPKP dan donatur yang turut mensponsori acara ini ” tuturnya, Kamis (15/12/2022).

Tambahnya, ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah ikut serta mengsukseskan kegiatan acara ini dapat berlangsung damai dan khidmat.

Pada sesi ahir acara berlangsung, para undangan dijamu dengan snack dan makanan yang telah dipersiapkan.

Tidak hanya itu, kepedulian JPKP Sumut juga turut juga memberikan bantuan kepada anak penyandang disabilitas dan anak yatim berupa sembako yakni berupa beras, minyak goreng, susu kaleng, dan gula. Semoga kita dapat menjadi garam dan terang bagi dunia tutupnya. (Ly).

Baca Juga:  Diduga Terima Upeti dari Wagimun, PN Lubukpakam Kangkangi Putusan Mahkamah Agung Eksekusi Sengketa Tanah di Deliserdang 

Komentar