oleh

Pertandingan Liga 3 PS Siak Vs PS Duri Ternodai

-Siak-571 kali dibaca

Siak, lintas10.com – Stadion Sultan Ismail Siak dijadikan tempat pertandingan group C Liga 3 Zona Riau.

Saat pertandingan digelar antara PS Siak dan PS Duri, terjadi kisruh dan baku hantam.

Meskipun akhirnya bisa terkendali kembali. Hasil pertandingan, skor imbang 0:0.

Video kisruh pertandingan PS Duri vs PS Siak ini sudah tersebar massif di media sosial.

Kericuhan terjadi di Grup C Liga 3 Asprov Riau, saat kesebelasan PS Duri berhadapan dengan PS Siak, Minggu (14/11/2021), di Stadion Sultan Ismail, Kabupaten Siak.

Informasi yang dapat dirangkum di lapangan, berawal dari pelanggaran yang dilakukan oleh pemain PS Siak pada penghujung babak kedua, terlihat adu mulut antara kedua belah pihak setelah terjadi pelanggaran.

Suasana bertambah ricuh saat tampak pemain PS Siak melayangkan tendangan ke pemain PS Duri.

“Kericuhan tersebut bahkan membuat sejumlah penonton juga masuk lapangan, namun masih bisa diredam,” cerita R, salah satu penonton pertandingan sepakbola kepada media ini, Selasa 15/11/2021.

Lebih lanjut ia menjelaskan, sembari protes keras kepada wasit, Asisten Pelatih PS Siak masuk kedalam lapangan dan melayangkan pukulan kepada wasit pertandingan.

Sebagaimana terlihat jelas dalam video yang sudah beredar luas di media sosial.

“Insiden ini membuat wasit mengeluarkan dua kartu merah untuk Asisten pelatih PS Siak dan pemain nomor punggung 10 yang melakukan pelanggaran,” ungkapnya.

“Pertandingan sempat terhenti, beberapa waktu kemudian dilanjutkan hingga selesai dengan skor imbang PS Siak 0:0 PS Duri,” imbuhnya.

Ketika melihat video yang viral itu, tampak pria berpakaian warna merah dan celana hitam yang diduga sebagai Asisten itu masuk ke lapangan, dan tak segan terlihat langsung melayangkan pukulan kepada wasit, kemudian langsung diamankan oleh pemain dan dibawa keluar lapangan. Dengan kejadian ini, banyak warga Kabupaten Siak yang mengecam perbuatan oknum Asisten ini yang tak pantas untuk dicontoh.

Baca Juga:  Heboh Status Akun Facebook dan Video, Warga Pusako Dihadang Sekurity PT.Arara Abadi Saat Bawa Material Bangunan WC
baner


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.