oleh

Personel Polres Kobar Ikuti Lomba Dayung Bupati Cup

Pangkalan Bun, lintas10.com– Dalam rangka memeriahkan lomba Bupati Kobar Cup I 2020, Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng menurunkan personelnya untuk mengikuti kegiatan lomba dayung.

Kegiatan lomba yang dibuka oleh Bupati Kobar, Hj. Nurhidayah ini diselenggarakan pada Jumat (23/10/2020) pagi di waterfrontcity, Kelurahan Mendawai, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kobar, Kalteng.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo melalui Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah mengatakan, Polres Kobar sudah menyiapkan 12 orang personelnya untuk berpartisipasi dalam kegiatan lomba dayung.

“Walaupun belum dapat hasil yang diharapkan, tapi dengan adanya partisipasi kami dapat meramaikan kegiatan tersebut. Hal ini juga merupakan bentuk dukungan Polres Kobar khususnya dalam bidang pengembangan bakat guna menunjang kemajuan Kabupaten Kotawaringin Barat,” jelas Devy saat dikonfirmasi pada Sabtu (24/10/2020) siang.

Selain itu, Kapolres menambahkan, apabila hal ini akan menjadi agenda rutin tahunan, pihaknya akan kembali menerjunkan personel guna berpartisipasi dalam mendukung terlaksananya kegiatan lomba positif tersebut.(AT-humaspolreskbr).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan