Home / lintas Labuhan Batu / Perayaan HUT RI ke – 72, PTPN 1V Unit Ajamu, Saluran Beasiswa dan Penghargaan Karyawan

Perayaan HUT RI ke – 72, PTPN 1V Unit Ajamu, Saluran Beasiswa dan Penghargaan Karyawan

LABUHANBATU, lintas10.com- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 72 Tahun, managemen pimpinan, IKBI dan karyawan Unit Usaha Ajamu, laksanakan Upacara penaikan bendera merah putih, di lapangan Ajamu Ria Implasmen, kemarin Kamis (17 /8/2017). 

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Manajer Unit Usaha Ajamu Ir. S. Damanik, dan Pembina upacara Kapten Inf Wariyan Diharjo, pembaca Teks Proklamasi Erikson Sormin dan pembawa acara di bacakan Assisten Sdm / keamanan, M. Aulia Pakpahan. 

Dalam arahannya Manager Ir.S.Damanik, “menyampaikan pidato tertulis Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi,” Ia meminta Kepada seluruh elemen masyarakat di Sumut, Untuk menghargai perjuangan para jasa pahlawan untuk merebut kemerdekaan,dan mewujudkan tata kelola yang baik bersih, berwibawa tentunya dalam menjalin toleransi, komunikasi, kordinasi, sinkronisasi antara pemerintah dan masyarakat terutama di bidang gotong-royong. 

Sebagai generasi penerus dan harapan bangsa, harus hidup sehat jasmani dan rohani, supaya kelak dapat mempertahankan dan melanjutkan pembangunan di Negara Indonesia yang lebih baik lagi melalui pendidikan agama usia dini, menghindari dan menjauhkan diri dari penyalahgunaan Narkotika. 

Tambahnya, Damanik juga mengajak seluruh karyawan untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap Perusahaan mencakup Pabrik dan tanaman, untuk pencapaian lebih baik lagi kedepan sesuai Harapan Direksi dan komisaris PTPN 1V. 

Upacara berlangsung hikmat, usai upacara dengan mengelar berbagai kegiatan jalan santai, luky drow, tarik tambang, lomba gendong istri, lomba masukkan paku ke botol dan lainnya. 

Yang paling menarik lagi pada acara itu Managemen PTPN 1V, memberikan beasiswa kepada siswa berprestasi mulai tingkat SD Negeri 112206 sebanyak 3 orang, SD Negeri 112209 sebanyak 2 orang, SMP Swasta Yapendik sebanyak 1 orang, MTS Al-Iklas Sebanyak 2 orang, SMA YPKK Sebanyak 4 orang, total 12 orang. 

Dan pemberian penghargaan (jubelium) kepada masa kerja karyawan dari 20, 25,30,35 tahun sebanyak 102 karawan.(M)

Baca Juga

Terkait Dugaan Pencemaran Limbah, Laskar Mahasiswa Gelar Aksi Unjuk Rasa ke PKS PT.MAS Aek Kota Batu

LABURA, lintas10.com- Belasan Mahasiswa mengatasnamakan Laskar Mahasiswa Peduli Daerah Sumut(LMPD-SU) melakukan unjuk rasa di depan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *