oleh

Peran Aktif Jaga Kamtibmas, Kapolres Kobar Berikan Penghargaan Kepada Personel Damkar

Pangkalan Bun, lintas10.com- Empat personel Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menerima penghargaan dari Polres Kobar karena telah berhasil menangkap seseorang yang melakukan pencurian di SDN 7 Raja, Kecamatan Arut Selatan (Arsel) pada beberapa waktu lalu.

Penghargaan berupa piagam diserahkan oleh Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah saat apel gelar personel dan Sarpras Program Prioritas Polda Kalteng 2022 di Stadio Sampuraga, Kel. Sidorejo, Kec. Arsel, Selasa (18/1/2022) pagi.

Kapolres menyampaikan penghargaan ini adalah bentuk apresiasi dari Polres Kobar kepada anggota Damkar yang telah mengamankan pencuri di salah satu sekolah beberapa waktu lalu.

“Kita berikan penghargaan dimana personel Damkar ini juga sama-sama turut berperan serta dalam menanggulangi Kamtibmas yang terjadi di lingkungan sekitar,” katanya.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan beberapa waktu yang lalu itu ada penangkapan terkait masalah pencurian yang terjadi di salah satu sekolah.

Saat itu saksi sempat melihat aksi pelaku, karena rumahnya dekat dengan Mako Damkar, sehingga meminta bantuan dari personil Damkar dan berhasil diamankan.

“Tentu saya ucapkan terimakasih kepada personel Damkar, karena telah mengamankan pelaku itu dan diserahkan kepada kita,” ungkapnya.(AT-humaspolreskbr).

Baca Juga:  Pemprov Kalteng Terima 40 Dus atau 2000 APD dari Pemerintah Pusat


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.