Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Penumpang Keluhkan Kapal yang Terlambat  

Penumpang Keluhkan Kapal yang Terlambat  

SURABAYA, Lintas10.com – Transportasi laut tidak dipungkiri menjadi pilihan utama masyarakat untuk bepergian. Penumpang kapal PT.Dharma Lautan Utama KM Satya Kencana III Pelabuhan yang berangkat dari pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Keluhan mengenai pelayanan transportasi laut yang tidak sesuai jadwal keberangkatan.

Mereka mengeluhkan adanya keterlambatan jadwal keberangkatan dari tiket yang dipegang oleh calon penumpang.

Masih ada keterlambatan jadwal keberangkatan hingga berjam-jam. Seperti kapal PT. Darma Lautan Utama KM Satya Kencana III dari Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya tujuan Pelabuhan Panglima Utar Kumai yang sebenarnya tertera ditiket penumpang berangkat Jam 06.00 Wib tapi di sayangkan berangkat jam 09.00 Wib dari pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Rabu (05/09/2018).

“Tentu, banyak penumpang yang bertanya kapal kok bisa lambat berangkat hingga berjam-jam,dan tidak ada informasi atas keterlambatan berangkat dari petugas PT.Darma Lautan Utama yang berada di pelabuhan Tanjung Perak Surabaya” ujar Alex salah seorang penumpang yang menggunakan kapal Satya Kencana III.

Hal ini pula yang menjadi pertanyaan, khususnya mengenai kompensasi yang mereka terima dari keterlambatan jadwal keberangkatan kapal itu.

Sementara itu, Gede Maharta.ST Manager usaha PT.Dharma Lautan Utama KM Satya Kencana III menjelaskan bahwa KM Satya Kencana III sudah sandar di Gapura Surya, dermaga Jambrud Utara Tanjung Perak, dan diharapakan berangkat pukul 08.00 Wib, dan Kapal sandar di Jamrud Utara, sesuai tambatan yang diperoleh dari Pelindo III Surabaya. Kata Gede saat dihubungi lewat Whatsap. (AD)


Baca Juga

Surat-Surat Aneh Penolakan Bermunculan Pasca Demo Masyarakat Adat Laman Kinipan

Kotawaringin Barat, Lintas10.com-Tangan-tangan jahil sepertinya sudah semakin agresif bergentayangan untuk membuat keruh suasana pasca demo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.