oleh

Pengurus HIMALABUSEL dilantik Bupati Labusel

Labusel, lintas10.com – Ratusan mahasiswa-mahasiswi asal Labusel yang menimbah ilmu di tanah rencong Aceh melaksanakan pelantikan pengurus baru Himpunan Mahasiswa Labuhanbatu Selatan (HIMALABUSEL) sekaligus Malam Keakraban (Makrab) di Pos Marinir Rencong Lhokseumawe – Aceh Utara.

Sumpah ikrar pelantikan pengurus Himalabusel dibacakan oleh bapak Zainul Fuad Siregar, S.Pd. yang diikuti peserta yang seluruhnya putra-putri asal Labusel, dengan selesainya lantunan tegas pembacaan Ikrar resmi pula pengurus Himalabusel menjalankan roda kepengurusan himpunan mahasiswa Labusel di seluruh perguruan tinggi yang ada di Provinsi Aceh.

Ketua terpilih Hardiman prodi Agroteknologi fakultas pertanian Universitas Malikussaleh lahir di Desa Aek Raso, Kecamatan Torgamba mengatakan kepada media ia sangat bersedih setelah erpilih menjadi Ketua Himalabusel di Provinsi Aceh. Ini menjadi tanggung jawab besar pada dirinya.

“Kami adalah putra-putri Labusel yang menimbah ilmu kota yang persis ditengah-tengah jalur Timur Sumatera jalur vital distribusi  perdagangan di Aceh dengan luas  wilayah 181,1 km² dengan populasi 203,284  dengan cuaca 28⁰C angin arah Tenggara dengan kecepatan 8 km/h kelembapan 77%, dengan iklim ini sudah tentu perubahan siklus udara yang ada di Labusel,” katanya.

Baca Juga:  205 Rumah di Kotapinang Terendam


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan