oleh

Pengguna Jalan Keluhkan Jalan Berlobang, ini Kata Kabid di PUPR Siak

-Siak-421 kali dibaca

Siak, lintas10.com- Pengguna jalan menuju Kecamatan Bungaraya mengeluhkan kondisi jalan yang rusak dan berlobang-lobang.

“Liat aja bang jalan nya banyak lobang dan sudah banyak yang rusak,” ujar Edi salah seorang warga ketika djumpai Selasa (4/1/2022) saat melintas kepada awak media ini.

Pantauan di lapangan kondisi jalan berlobang dengan ukuran bervariatif itu terlihat sudah tidak terhitung jumlahnya bahkan ada yang kedalamannya bisa membahayakan pengendara terutama pengguna sepeda motor. Jalan berlobang sudah nampak mulai dari Simpur sampai dengan tikungan paket C, bahkan ada sebagian yang ditimbun diatas aspal kerikil.

“Ini sangat membahayakan pengguna jalan,” ujar Toni warga lain saat ditemui.

Informasi dirangkum bahwa tahun 2020 lalu telah dilakukan pengaspalan atau perbaikan jalan mulai dari Siak-Bungaraya,  dengan angaran 7,9 miliar yang dikerjakan oleh PT.Modern Widya Tehnikal  dengan konsultan pengawas CV.Andra Kosultan.

Kepala bidang Sarana jalan Dinas Pekerjaan umum dan perumahan Rakyat Ari ketika dikonfirmasi melalui What’s App membenarkan bahwa tahun 2020 kemarin ada pengerjaan atau perbaikan jalan dari parit baru arah bungaraya.

“Benar ada pengerjaan perbaikan jalan dari parit baru menuju Arah bungaraya,” ujar Ari.

Menurut Ari, ada lanjutan pengerjaan lagi ditahun 2021 dan akan lanjut lagi tahun 2022.

“Bertahap akan kita tangani, inshaallah tahun 2022 tuntas,” sebut Ari. (Sht)

 

Baca Juga:  Aplikasi Pemanfaatan Limbah Jadi Pupuk Kelapa Sawit PTPN V Lubuk Dalam Diduga Tidak Miliki Izin Dari Pihak Terkait


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.