Pengelola Perjudian di Jalan Soekarno Hatta KM 18 Binjai Diduga Kebal Hukum, Jelang Bulan Puasa Saja Masih Beroperasi!

lintas Daerah1,273 kali dibaca

Lintas10.com, Binjai – Ditengah gencar – gencarnya Polda Sumatera Utara menyatakan perang terhadap judi, perjudian ala lasvegas kembali ditemukan di kilo meter 18, Jalan Seokarno Hatta, Kecamatan Binjai Timur, Sumatera Utara.

Ironisnya, lokalisasi ini dikabarkan telah didatangi petugas tim gabungan dua hari yang lalu. Lantas timbul pertanyaan ditengah – tengah publik, apakah kedatangan petugas gabungan tersebut hanya seremonial belaka?

Amatan wartawan dilokasi, mobil mewah keluar masuk dengan penjagaan yang ketat. Pagar besi berwarna biru disamping rumah bertingkat terlihat mulai ramai dikunjungi para penikmat perjudian.

Berjumlah empat orang lebih, pria berbadan tegap khusus ditempatkan untuk menyambut para pemain yang datang dari pintu utama.

Pintu gerbang pun dibuat berlapis. Masuk kedalam setelah pintu pertama terlihat area parkir, dan selanjutnya tampak lagi pintu gerbang yang kedua dilengkapi pondok khusus penjagaan.

Warga dilokasi yang dimintai awak media keterangan menerangkan bahwa perjudian tersebut mulai buka dari pagi hingga malam hari nonstsop beroperasi.

” Masuk dari pintu gerbang depan, nanti keluar lewat pintu belakang ” ucap warga, Kamis (16/03/2023).

Tambah warga, bahwa lokasi tersebut milik big bos inisial AL OP.

” Oh iya pak. Lokasi ini milik AL OP, banyak kok warga disini tukang jaga, perjudiannya buka itu kalau bapak mau main ” bebernya.

Pantas saja, para pemain betah berlama – lama di arena gelanggang perjudian yang satu ini. Pasalnya desain lokasi yang telah dirancang sedemikian rupa membuat tempat ini sulit untuk terendus oleh sorotan publik.

Sementara itu, keterangan yang berhasil dihimpun dari Polres Binjai. Kapolres Binjai AKBP Hendrick Situmorang melalui Kasi Humas IPTU Ridwansyah mengatakan sudah melakukan razia gabungan skala besar katanya.

Baca Juga:  Rapat Dengar Pendapat Tentang Penjualan Aset Pemkab Ke Pihak Swasta Diduga "Dijegal" Pimpinan DPRD Deliserdang !

Komentar