Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Penderita Tumor di Kalteng Butuh Uluran Tangan Donatur

Penderita Tumor di Kalteng Butuh Uluran Tangan Donatur

Kotawaringin Barat, Lintas10.com-Kegiatan Kemanusiaan yang dilakukan oleh Komunitas Lentera Kotawaringin Barat terus berlanjut yang selama ini ditujukan terhadap orang-orang yang dikategorikan dibawah standar kemampuan ekonomi kehidupan.

Pada tanggal 16 November 2018 lalu satu orang pasien atas nama Ibu Sefty Alya Afika (40 the) telah dievakuasi dari rumah tinggalnya di Desa Pasir Panjang.

Dengan keadaan ekonomi yang memprihatinkan, Ibu Sefty hanya dirawat seadanya oleh keluarga dan oleh masyarakat disampaikan keadaan Ibu Sefty dalam kondisi yang sudah parah.

Setelah dirujuk ke RSUD Imanuddin Pangkalan Bun, ditangani oleh tim dokter melalui pemeriksaan, dinyatakan bahwa Ibu Sefty terserang sejenis tumor otak yang sudah dikategorikan serius.

Bahkan oleh fihak Rumah Sakit, yang saat ini dalam keadaan telah koma disarankan untuk mendapat penanganan dari rumah sakit yang memiliki fasilitas yang memadai di P Jawa.

Untuk keperluan pemindahan ke RS di P Jawa itulah, Komunitas Lentera Kotawaringin Barat mengetuk hati para dermawan untuk Sudi berbagi rejeki untuk memenuhi keperluan pemindahan Ibu Sefty dengan kebutuhan dana sebesar Rp. 30.000.000,- (Tiga Puluh Juta Rupiah) dengan Rekening Maybank/BII atas nama Ratna Malasari No. Rek 1-551-01254-7. Untuk keperluan klarifikasi dapat menghubungi nomor kontak 081254492102 am Ibu Khadijah Bendahara Komunitas Lentera Kotawaringin Barat.

Besar harapan yang disampaikan oleh fihak Komunitas Lentera Kotawaringin Barat kepada fihak dermawan untuk membantu agar Ibu Sefty dapat secepatnya dievakuasi ke RS di P Jawa, dan diucapkan terima kasih yang tak terhingga atas sumbangsih para dermawan.(AT).


Baca Juga

POLRES KOBAR Terima Penghargaan Dari MENPAN RB Republik Indonesia

Kotawaringin Barat, Lintas10.com- Dipenghunjung tahun 2018 Polres Kotawaringin Barat dapat berbangga karena memperoleh penghargaan dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.