oleh

Pemungutan suara selesai, Babinsa Koramil 13/Penyabungan tingkatkan rasa persatuan dan kesatuan

Last Updated: 20 Apr 2019

Penyabungan, LINTAS10. COM – Babinsa Koramil 13/Panyabungan, Kodim 0212/Tapsel Serma Suhaimi Lubis mengajak seluruh elemen bangsa untuk menjaga persatuan dan kerukunan pada masa pasca pemungutan suara pada pelaksanaan Pemilu serentak 2019 di wilayah binaannya di Kelurahan Kayu Jati, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal, (20/4/2019).

Pemungutan suara Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif yang dilaksanakan pada Rabu, 17 April 2019 yang lalu telah dilaksanakan dengan aman dan lancar.

Semua elemen masyarakat, khususnya di Kecamatan Panyabungan telah memberikan hak suaranya untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden serta Legislatif untuk masa kerja 5 tahun kedepan.

“Kita ajak seluruh elemen masyarakat meningkatkan nilai-nilai persatuan dan kerukunan jangan sampai terpecah-pecah dengan menjaga tali persaudaraan,” ujar Serma Suhaimin Lubis, kepada warga masyarakat di wilayah binaannya.

Babinsa juga tak hanya mengajak warga yang berada di Panyabungan, tapi kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk tetap mengutamakan persatuan dan kesatuan dengan tatap menjaga kerukunan tali persaudaraan.

Babinsa Koramil 13/Panyabungan mengadakan, kegiatan monitor wilayah pasca pemungutan suara dengan menemui warga di beberapa tempat berkumpul warga disekitar wilayah binaan untuk memastikan kondisi dan situasi wilayah yang aman dan kondusif.

Editor: Benz

Komentar

Jangan Lewatkan