oleh

Pemerintahan Camat Lubuk Dalam Berikan Bantuan Untuk Kesembuhan Kaifah Naila Yang Alami Jantung Bocor

-Siak-212 kali dibaca

Lubuk Dalam, Lintas10.com- LMB lubuk dalam dan camat Lubuk Dalam serahkan santunan ke keluarga anak penderita jantung bocor, senin pagi (5/2/2018).

Penyerahan di lakukan langsung oleh camat Lubuk Dalam T Indra putra, SSTP di dampingi oleh kasi kesos Budiyono, ketua LMB Jupri, ketua karang taruna Lubuk Dalam, kepala Bank Riau Lubuk Dalam dan penghulu kampung Empang Baru beserta jajarannya.

Setelah Sepuluh hari lamanya Penggalangan dana yang di lakukan oleh pihak pemerintah Kecamatan, organisasi LMB Lubuk Dalam dan Karang taruna lubuk dalam yang menghasilkan berupa
Dana yg terkumpul secara keseluruhan sebesar Rp. 16.769 ribu yang terperinci dari hasil penggalangan oleh:
1). Laskar Melayu Bersatu: Rp. 9.015.000,-
2). Karang Taruna Kampung dan Karang Taruna Kecamatan Lubuk Dalam: Rp. 5.300.000,-
3). Para pegawai Kecamatan dan UPTD se-Kecamatan Lubuk Dalam Rp. 2.454.000,-

Hasil penggalangan dana tersebut dibagi dua untuk Dua penerima anak penderita jantung bocor di kecamatan lubuk dalam (AKIFA NAILA dari Empang Baru) dan (M. ARIFIN dari sri gading)

Camat lubuk dalam saat di konfirmasi Lintas10.com menyatakan bahwa ia berterima kasih kepada masyarakat Lubuk Dalam yang telah ikut membantu.

“Saya mengucapkan beribu terimakasih kepada Seluruh masyarakat Lubuk dalam yang telah membantu dan mau menyisihkan sedikit rizkinya untuk kesembuhan anak penderita jantung bocor ini,” katanya.

Lanjut Camat Ia berharap agar kiranya bantuan yang diserahkan, hasil dihimpun dari masyarakat dapat dimanfaatkan orang tua yang bersangkutan untuk kesembuhan anaknya.

“Apa yang kita lakukan ini mudah-mudahan dapat bermanfaat,” kata Camat yang pernah menjabat Sekcam Bungaraya.

Di tempat terpisah sang ayah dari salah satu anak penderita jantung bocor bernama Taslim mengatakan bahwa ia sangat berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantunya.

Baca Juga:  Masyarakat Keluhkan Pelayanan DISDUKCAPIL Siak


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.