Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Pemerintah Kabupaten Seruyan Peringati Hari Pahlawan

Pemerintah Kabupaten Seruyan Peringati Hari Pahlawan

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng)-Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan memperingati Hari Pahlawan, 10 nopember 2017, dimana dengan upacara dan memberikan bantuan kepada Veteran.

Acara Kegiaran tersebut, dimana dengan langsung dipimpin oleh Bupati Kabupaten Seruyan,H.Sudarsono,SH dan juga bersama Wakil Bupati Seruyan, Yulhaidir, Sekretaris Daerah Pemkab Seruyan,Drs.H. Haryono,MM, Kapolres Seruyan, AKBP. Nandang Mu’min Wijaya,Panbung, dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Seruyan.

Salah satu rangkaian pafa kegiatannya tersebut, yakni dimana dengan memberikan berupa bantuan adalah sebagai bentuk kepedulian penerintah daerah kabupaten seruyan terhadap para veteran yang telah berjuang kepada bangsa dan ini, terang bupati seruyan,H.Sudarsono,SH, disaat memipin upacara dan kegiatan kegiatan tersebut, yang dimana diadakan pada Halaman Kantor Bupati Seruyan, Jumat pagi,10 nopember 2017.

Adapun,Peringatan hari pahlawan 10 November 2017 di tahun ini dengan bertemakan, Perkokoh Persatuan Membangun Negeri.(Fathul Ridhoni).

Baca Juga

Mercusuar Jadi Obyek Wisata Warga Sukamara

SUKAMARA, Lintas10.com – Distrik Navigasi Kelas II Banjarmasin (Mercusuar) yang saat ini masih berfungsi guna …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.