oleh

Pemda KOBAR Dialog Dengan Insan PERS

Last Updated: 28 Nov 2018

Kotawaringin Barat, Lintas10.com- Dalam menjalin komunikasi kondusif timbal balik antara Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat dengan seluruh insan pers di Kotawaringin Barat, melalui Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Kotawaringin Barat mengadakan acara dialog.

Dialog yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Kotawaringin Barat Ahmadi Riyansah, SH berlangsung sangat komunikatif.

Dalam acara dialog tersebut tentu diarahkan agar fungsi pengawasan terhadap seluruh kegiatan pembangunan dapat terlaksana dengan baik melalui berbagai tampilan informasi, baik yang berada di setiap dinas dan instansi maupun yang dikonsentrasikan secara terpadu melalui teknologi informasi yang terus menjalani pembenahan dan percepatan dalam aplikasi walau hal tersebut memerlukan waktu.

Diharapkan agar Wartawan secara proporsional dapat berperan aktif baik sebagai penyaji informasi kepada masyarakat maupun sebagai koreksi konstruktif terhadap pemerintah agar mendapatkan solusi yang tepat terhadap seluruh kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat disetiap kegiatan yang terus dilaksanakan secara berkesinambungan, pungkas Ahmadi Riyansah. (AT)

Komentar

Jangan Lewatkan