oleh

Pelantikan Pengurus PWI Kabupaten Barito Utara di jadwalkan Selasa 25 Februari 2020

Muara Teweh, LINTAS10.COM-Pelantikan Pengurus Persatuan Waartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Utara, periode 2019_2022 akan dillaksanakan pada hari Selasa 25 Februari 2020 bertempat di Aula Bappeda Litbang Jl.A.Yani Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara Provinsi Kalimantan Tengah.

Ketua Panitia Pelaksana Syarbaini.Mz
Kepada Lintas10.com Sabtu 22/02) mengatakan. Pelantikan kepengurusan ini hasil konfersensi VIII PWI kabupaten Barito Utara yang dilaksanakan di Palangkaraya tanggal 9 Desember 2019 lalu. Yang mana terpilih sebagai ketua Herman,  sekretaris M. Nasution dan Bendahara lKasriadi.

Dikatakannya saat ini persiapan pelantikan sudah rampung dan tinggal menunggu pelaksanaan.begitu juga dengan undangan sudah dibagikan. 

Menurutnya,  dalam udangan tersebut juga disampaikan kepada Bupati Barito Utara, dan unsur forum koordinasi daerah dan juga pimpinan BUMN dan BUMD serta swasta atau pimpinan perusahan di seluruh Kabupaten Barito Utara.

“Insya Allah pelaksanaan sesuai jadwal dan undangan sudah kita sampaikan baik pemerintah daerah juga pihak swasta,”ungkap Syarbani Sabtu (22/2/2020).

Dijelaskanya dalam pelantikan nanti pihak  pengurus PWI Kalimantan Tengah juga hadir. Karena pelantikan pengurus ini akan dilantik oleh ketua PWI Kalimantan Tengah,”saya ucapkan terimkasih kepada kawan kawan panitia pelantikan yang bahu membahu dalam melaksanakan perisapan acara,”katanya.

Selain itu kata dia, pihaknya ucapkan terimaksih kepada Semua pihak, terutama pemerintah daerah yang membantu dan memfasilitasi acara. Juga pihak swasta atasdukungan selama ini.

“Semoga kegiatan ini berjalan sesuai rencana. Ini juga berkat dukungan semua pihak,  sehingga pelaksanaan dapat dilaksanakan nantinya,”pungkasnya.  (Dan)

Baca Juga:  Harga Ayam Ras Naik Jadi Rp 35 ribu Pada Pasar Kuala Pembuang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan