Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Pelaksanaan MTQ XIV Tingkat Kabupaten Seruyan Ditunda Hingga Waktu Yang Belum Bisa Ditentukan, Ada Apa Ya ?…

Pelaksanaan MTQ XIV Tingkat Kabupaten Seruyan Ditunda Hingga Waktu Yang Belum Bisa Ditentukan, Ada Apa Ya ?…

Lintas10.com(Seruyan/Kalteng)- Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XIV tahun 2018 tingkat Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah, yang semula sedianya dilaksanakan di Tumbang Manjul, Kecamatan Seruyam Hulu, Kabupaten Seruyan, dan dijadwalkan pada tanggal 15 sampai dengan 23 Juli 2018 ini, dimana ditunda dengan hingga pada waktu yang belum bisa ditentukan.

Informasi yang dihimpun Lintas10.com mengatakan, hal tersebut terjadi dimana karena selain belum siapnya sarana dan prasarana pelaksanaan proyek MTQ yang belum dikerjakan, padahal sudah satu bulan lebih proses lelang proyek MTQ pada rehab stadion utama dan Astaqa tersebut sudah selesainya, dan juga kondisi alam menjadi alasan ditundanya acara ini. Selain itu juga pertimbangan lainnya terkait kondisi jalan menuju Tumbang Manjul yang pada saat musim penghujan ini kondisinya sangat sulit untuk dilalui, dan dipastikan cukup menjadi kendala bagi para kafilah untuk menuju kesana.

Meskipun pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Seruyan ditunda hingga waktu yang belum di tentukan. Namun melalui Surat Bupati Seruyan yang telah disampaikan kepada seluruh camat se-Kabupaten Seruyan, untuk tetap melakukan persiapan segala sesuatunya agar pelaksanaan MTQ Seruyan nantinya bisa berlangsung dengan sukses dan lancar. 

Salah seorang warga kabupaten seruyan, min di kuala pembuang, menyayangkan terjadinya hal tersebut, dan mengharapkan agar kegitan MTQ ini tetap pada bisa terlaksananya.

“Kami mengharapkan meskipun dengan katanya adanya penundaan jadwal dan waktu pelaksanaannya, namun kegiatan tersebut agar tetap terus dilaksanakan, kenapa tidak dipindahkan saja tempat pelaksanaannya pada ibu kota kabupaten seruyan saja,”ujar min, kepada Lintas10.com, Kamis(5/7/2018). (Fathul Ridhoni)


Baca Juga

Warga Seruyan Minta Secara Bersama Sama Ikut Awasi Pelaksanaan Proyek Pemerintah

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) –  Salah seorang masyarat Kabupaten Seruyan, yang berada di Kuala Pembuang, Kecamatan Seruyan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.