oleh

Peduli Kualitas Pendidikan PT. KTU Serahkan Bantuan ke Sekolah SMA dan SMK di Kotogasib

-Siak-50 kali dibaca

Kotogasib, lintas10.com- PT. Astra Agro Lestari melalui anak perusahaannya PT. Kimia Tirta Utama (PT. KTU) menyerahkan bantuan masker, paket internet dan sarana prasarana penunjang pembelajaran untuk SMA Negeri 1 Koto Gasib dan SMK Negeri 1 Koto Gasib.

Penyerahan bantuan diwakili oleh A. Hardiman (CDO PT. KTU) didampingi oleh Eri Apriadi bagian Perwakilan Edukasi PT. KTU, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap perkembangan pendidikan di lingkungan sekitar perusahaan.

“PT. KTU sangat concern terkait pendidikan, baik untuk anak-anak karyawan maupun untuk anak-anak masyarakat di desa lingkar PT. KTU. Secara rutin PT. KTU memberikan bantuan berupa beasiswa dan sarana prasarana untuk sekolah demi terselenggaranya pendidikan yang memadai,” ujar  Eri.

Hal ini mendapat perhatian dari Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Siak, Robby Cahyadi. Diwawancarai di tempat terpisah,  menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kepedulian PT. KTU terhadap pendidikan di wilayah sekitar dengan wujud bantuan masker, paket internet dan penunjang pembelajaran lainnya.

Baca Juga:  Peringatan Nuzul Al Quran 1440 H di Siak Di Hadiri Gubernur Riau




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan