oleh

Bupati LABUSEL Resmikan Masjid Megah Baiturahman

Torgamba, lintas10.com- Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin beserta rombongan hadir dalam acara peresmian Masjid Baiturrahman di Dusun Cinta Makmur Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba Sabtu (20/11/2021).

Dalam sambutan, Bupati menyampaikan apresiasinya kepada Badan Kenajiran Masjid (BKM) Baiturrahman yang telah bersusah payah mulai pagi, siang, malam kembali ke pagi bersama masyarakat dengan semangat mengumpulkan dana lebih kurang 2,7 Milyard dalam membangun masjid rumah Allah ini.

“Hanya Tuhan yang mampu membalas kebajikan masyarakat dan BKM,” ungkapnya.

Subahanallah masjid yang megah tempat beribadahnya umat Islam sudah rampung selesai dalam pembangunannya, “Saya terkesan dan terharu bisa ikut dalam meresmikan, padahal saya belum ada bersumbang sih dalam pembagunannya, namun saya diundang saat meresmikan rumah ibadah ini,” ungkap Edimin.

Senada H.Ahmad Padli Tanjung S.Ag meminta dan bermohon kepada masyarakat sekitar makmurkan rumah Allah dalam lima waktu, masjid adalah tempat berinteraksi umat islam pada sang khaliq. Dan sudah sepantasnya, umat Islam untuk memakmurkan keberadaan masjid tersebut agar kita mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT yang cukup besar.

Baca Juga:  Kebakaran Terjadi di Rumah Dinas Rutan Kelas III Kotapinang




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan