Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Pedagang Kayu Seruyan Mulai Rambah Media Sosial

Pedagang Kayu Seruyan Mulai Rambah Media Sosial

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Bisnis jual beli kayu merupakan salah satu jenis bisnis yang paling banyak peminatnya. Termasuk Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah, khususnya di Kuala Pembuang, bisnis ini semakin rame, berbagai ragam jenis kayu pun tersedia.

Seiring perkembangan kemajuan daerah, untuk berbisnis pun selain sudah pada memiliki lokasi tempat atau pangkalan, dimana juga terlihat para pedagang kayu di kuala pembuang dengan mulai memanfaatkan media sosial untuk memasarkan bisnisnya.

Menjadi pedagang kayu telah dilakoni beberapa warga telah cukup lama, seperti pada pangkalan kayu yang ada di kuala pembuang. Dimana beragam jenis kayu yang tersedia, dan ditawarkannya, yang dengan di antaranya, ada kayu ulin, blangiran, meranti, campuran, dan lain-lain. Yang dimana dijual secara cureh, pak, maupun pada partai besar.

Dari pantauan, Keberadaan pangkalan kayu tersebut sudah pada berstatuskan UD, dan untuk saat ini bisnis kayu tersebut dipasarkan lewat media sosial kususnya pada di Facabook. Dari jenis kayu dan harganya pun bervariasi, hingga jumlah besaran kayu yang diingginkan konsumen, atau sesuai budget konsumen. (Fathul Ridhoni)

Baca Juga

11 Pangkalan Elpiji 3Kg Pada 2 Kecamatan di Seruyan Tahun 2019 Ditetapkan

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Pangkalan Elpiji bersubsidi 3 Kilogram untuk di Kabupaten Seruyan tahun 2019, khususnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.