oleh

Patut di contoh, Insan Pramuka Lubuk Dalam Galang Dana Demi Kesembuhan Kenzi

-Siak-471 kali dibaca

Lubuk Dalam, lintas10.com- Merasa terpanggil hatinya dan menunjukan sikap kepedulian terhadap sesama Para insan Pramuka Lubuk Dalam ini galang dana di jalan raya Pertamina lubuk dalam untuk Kenzi bocah laki-laki berumur 6 tahun yang menderita jantung bocor, Minggu pagi 28/Juni/2020.

Penggalangan dana tersebut di lakukan selama tiga hari berawal dari hari Jum’at hingga Minggu sore

Dengan penuh semangat insan Pramuka yang di wakili oleh siswa SMK dan SMA lubuk dalam yang di ketuai oleh Rian syahputra membuahkan hasil dapat mengumpulkan dana sebesar Rp.4,970,000 (Empat Juta sembilan Ratus tujuh puluh ribu rupiah), yang diperoleh dari masyarakat pengguna jalan.

Kemudian pada Minggu sore uang tersebut langsung di berikan pada pihak keluarga Kenzi.

Saat di temui lintas10.com Rian selaku ketua pelaksana menuturkan bahwasannya kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian Kwartil Ranting Lubuk Dalam kepada kenzi.

“Ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami Kwartil lubuk dalam terhadap adik kami Kenzi dan mudah-mudahan sedikit membantu meringankan beban keluarganya,” ucap siswa SMK Lubuk Dalam yang akrab di sapa Rian itu

Lanjut Rian, mangucapkan terimakasih pada teman-teman Pramuka baik SMK dan SMA atas kerjasama telah meluangkan waktunya untuk penggalangan dana dari awal hingga akhir.

“Semoga dana yang diperoleh dari sumbangan masyarakat pengguna jalan yang melintas dapat bermanfaat demi biaya kesembuhan adik Kenzi,” katanya.

Di tempat terpisah Subandi, SP selaku Penghulu Srigading saat di konfirmasi lintas10.com Merasa Sangat berterimakasih atas bantuan dari adik-adik Pramuka yang telah membantu penggalangan dana untuk warganya yang menderita jantung bocor.

“Syukurlah, kami merasa sangat berterimakasih kepada adik-adik Pramuka yang telah membantu dan sudah peduli dengan warga kami anak dari bapak ramotan, mudah-mudahan berkah dan menjadi ladang amal untuk mereka,” ujar Penghulu.

Baca Juga:  Terkait Pengrusakan Kebun Kelapa Sawit Oleh Alat Berat PT.RAPP, Polres Siak Terima Laporan Warga Pemilik Lahan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.