oleh

Patroli Obyek Vital, Ini Pesan yang Disampaikan Personel Polsek Kahayan Hilir

Kalimantan Tengah, lintas10.com-Polres Pulang Pisau – Jajaran Polres Pulang Pisau (Pulpis), Polda Kalteng berupaya meningkatkan peran petugas satuan pengamanan (Satpam) dan masyarakat untuk ikut aktif menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif.

Seperti yang dilakukan personel Polsek Kahayan Hilir, Polres Pulpis, saat patroli dan menyambangi petugas Satpam di beberapa beberapa obyek vital (Obvit) perbankan dan BUMN di wilayah hukumnya, Selasa (04/08/2020) pukul 21.45 WIB.

Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto,  S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo menyampaikan, kegiatan patroli dan pengamanan ini rutin dilakukan pihaknya guna meminimalisir adanya kejahatan yang dilakukan oleh orang sewaktu-waktu. Dan saat ini yang lagi dikhawatirkan orang banyak menularnya virus Corona (Covid-19).

“Kami mengimbau kepada penjaga malam dan masyarakat yang ditemui agar selalu mejaga kebersihan maupun kesehatan serta menjaga jarak terhadap orang lain untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya. (AT-humas polda kalteng)

Baca Juga:  Muscab Dewan pengurus KORPRI Kabupaten Seruyan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan