Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Partai Nasdem Resmi Dukung Drs.Edy Riswan – Sutoyo S. Darmo di Pilkada Seruyan

Partai Nasdem Resmi Dukung Drs.Edy Riswan – Sutoyo S. Darmo di Pilkada Seruyan

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Berdasarkan Surat Resmi dari DPP Partai Nasional Demokrat (NasDem) yang dimana dengan resmi mengusung pasangan Drs. Edy Riswan Dan Sutoyo S. Darmo, di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Seruyan 2018.

Kepastian tersebut dibuktikan dengan adanya Surat resmi tentang surat keputusan dukungan pencalonan (Surat Model B.1-KWK Parpol) atau yang juga bisa disebut sebagai surat rekomendasi dari Partai NasDem.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Lintas10.com, Surat dukungan dari NasDem tersebut, untuk pasangan Drs. Edy Riswan sebagai Calon Bupati Seruyan dan Sutoyo S. Darmo sebagai calon Wakil Bupati Seruyan, diserahkan oleh Wasekjen Internal DPP Partai NasDem, Siar Anggretta Siagian.

Penyerahan surat dukungan itu dilakukan secara kolektif bersama dengan penyerahan surat dukungan DPP Partai NasDem untuk bakal pasangan calon yang diusung NasDem di sembilan kabupaten dan satu kota se-Kalteng lainnya di Kalteng yang akan menggelar Pilkada serentak 2018.(Fathul Ridhoni).

Baca Juga

Safari Ramadhan Bupati Kobar keliling 6 Kecamatan

KOBAR, lintas10.com- Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj. Nurhidayah, S.H.,M.H. memimpin jajaran pejabat di lingkungan pemerintah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *