Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Parkir Di Bahu Jalan Jadi “Hal Biasa”

Parkir Di Bahu Jalan Jadi “Hal Biasa”

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Hal biasa, Masih banyaknya yang terlihat di ibu kota kabupaten seruyan, kuala pembuang, kendaraan bermotor, baik roda dua dan empat, pada parkir menggunakan bahu jalan.

Hal tersebut terlihat, dari pantauan Lintas10.com dilapangan dimana telah terjadinya, hampir selama ini, untuk pengendara roda dua dan empat banyak yang parkir dengan pada menggunakan bahu jalan disaat ingin membeli sesuatu maupun untuk sekedar santai, nongkrong makan dan minum.

Namun meskipun demikian, sepertinya sudah terbiasa, dan tidak ada aturannya. bahkan terlihat memang terkesan dibiarkan saja, seolah olah hal yang biasa, bahkan juga telah ada pada yang dikelola, dengan dibuatkan tempat lokasinya dan ijinnya. Dimana seperti yang berada di jalan jalan dalam kota kuala pembuang, terdapat peristiwa parkir yang menggunakan dibahu jalan, dan hingga juga sampai dengan ada di trotoar.

“Dengan parkir di bahu jalan, sangat mengganggu pengendara lain yang melintas, dan juga terlebih lagi untuk bagi pejalan kaki. Apakah memang sudah demikian, fungsi dan peruntukannya?….,” ujar warga.

Berdasarkan sampai saat ini masih ditemukannya dengan hal tersebut, yang dimana baik pada parkir di bahu jalan, dan maupun juga hilangnya sudah fungsi dari trotoar. Seperti ada fungsi untuk trotoarnya dijadikan warung, makan minum, dan bahu jalannya sebagai wadah buat menyantap dan menikmatinya. Kondisi ini tentu mengganggu arus lalu lintas bahkan juga bisa membahayakan keselamatan pengguna jalan yang lain.Namun dengan inilah faktanya. (Fathul Ridhoni)

Baca Juga

Kontraktor Harus Selesaikan Pekerjaannya Dengan Tepat Waktu

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Salah seorang warga Kabupaten Seruyan, Amat(45), di kuala pembuang, mengingatkan para kontraktor agar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *