oleh

Panglima TNI Hadiri Pembukaan FSN 2018 di Sentul

BOGOR, lintas10.com – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P menghadiri pembukaan Festival Sholawat Nusantara (FSN) tahun 2018 yang di buka secara resmi oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, ditandai dengan pemukulan Bedug bersama-sama dengan Menteri Agama RI Lukman Syaefuddin, Ketua MUI KH. Makroef Amin dan Gubernur Provinsi Jawa Barat Ahmad Heryawan di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Sabtu (24/2/2018) malam.

Festival Sholawat Nusantara Piala Presiden yang digelar mulai bulan Maret sampai dengan Desember 2018 adalah lomba berjenjang yang digelar diseluruh Indonesia. Lomba ini melantunkan pujian dan doa kepada Nabi Muhammad SAW sebagai ekspresi kecintaan kaum muslim kepada pribadi Beliau yang sangat mulia. Lomba ini dimulai dari tingkat Kecamatan, Kabupaten, Provinsi sampai tingkat Nasional.
Peserta lomba terdiri dari pelajar, santri, Komunitas Pesantren, Jamaah Pengajian, Majelis-majelis Zikir diberbagai wilayah dari instansi pemerintah termasuk PNS, TNI dan Polri. (ES265)

Baca Juga:  Merauke Sambut Kedatangan Flag Relay dan Siap Sukeskan Peringatan HUT TNI -73 tahun 2018


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.